Selasa, 22 Januari 2019

Buah Buahan Untuk Nyeri Dada


Buah Buahan Untuk Nyeri Dada - Nyeri dada merupakan masalah kesehatan yang umum dan sering terjadi, dan banyak orang sering mengaitkan nyeri dada ini dengan penyakit jantung. Dimana ini terjadi karena berkurangnya aliran darah yang menuju jantung, hal ini dikenal juga dengan nama angina. Umumnya gejala ini dirasakan sebagai perasaan sesak, dada seperti ditekan dan napas terasa berat.

Sakit dada ini bisa terjadi pada siapa saja, baik itu pria atau wanita tanpa memandang usia. Nah, rasa nyeri ini biasanya terjadi dalam kurun waktu 5-10 menit berbeda dengan sakit jantung umumnya. Yang walau demikian sakit dada ini bisa menjadi peringatan bagi Anda.

Anda juga diwajibkan untuk menjaga pola makan, salah satunya ialah dengan perbanyak konsumsi buah-buahan. Seperti yang kita ketahui, jika konsumsi buah buahan ini umumnya sangat baik untuk kesehatan tubuh. Salah satunya ialah membantu mengatasi nyeri dada secara alami dan efektif.

Daftar Buah-Buahan Untuk Nyeri Dada

Berikut ini beberapa buah yang baik untuk nyeri dada akibat jantung.

1. Buah Apel

Buah apel terkenal akan segudang manfaat baiknya untuk kesehatan tubuh, mengkonsumsi 1-2 buah apel setiap hari diyakni mampu mengurangi risiko penyakit jantung. Apel juga efektif mengurangi kolesterol jahat di dalam tubuh serta membantu mengatur gula darah.

Hal tersebut karena kandungan fitonutrien, dan epicatechin yang ada di dalamnya ini terkenal baik manfaatnya untuk jantung. Zat ini juga merupakan senyawa yang kaya akan antioksidan serta mampu membantu mengurangi tekanan darah.

2. Anggur

Selanjutnya ada anggur yang diduga berpotensi mencegah penyakit jantung dan hipertensi atau tekanan darah tinggi. Hal ini karena kandungan serat dan flavonoid yang baik untuk mencegah kerusakan jantung.

3. Buah Beri

Berikutnya ada buah beri dari mulai : Blueberry, strawberry, raspberry, serta blackberry yang bisa dijadikan camilan sehat. Buah satu ini juga kaya akan serat dan antioksidan yang diduga mampu mengurangi peluang terjadinya serangan jantung. Tidak hanya itu rasa manis yang ada di dalamnya juga tidak memicu diabetes.

Untuk mengatasi atau mengobati-nya kami menyarankan Anda untuk rutin mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti secara nyata khasiat-nya. Produk ini 100% menggunakan bahan alami sehingga sangat aman tanpa menimbulkan efek samping. Di dalamnya terdapat kandungan gizi, nutrisi dan zat aktif yang sangat lengkap. Semua tadi bersatu padu membantu mengobati berbagai penyebab nyeri dada dari yang ringan hingga yang serius. Informasi lebih lanjut silahkan klik -> Obat Sakit Dada Tembus Ke Punggung Di Apotik

Posted by : Obat Sakit Dada Tembus Ke Punggung Di Apotik

Sumber : https://lifestyle.kompas.com/

Buah Buahan Untuk Nyeri Dada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar