Selasa, 29 Januari 2019

Cara Mengatasi Nyeri Dada Sebelah Kiri


Cara Mengatasi Nyeri Dada Sebelah KiriNyeri dada merupakan masalah kesehatan yang umum dan sering terjadi. Masalah kesehatan satu ini bisa terjadi karena berbagai hal atau penyebab, kebanyakan orang sering mengeluhkan rasa sakit pada dada sebelah kiri. Apa penyebabnya? Dan bagaimana cara mengobatinya? Simak informasinya berikut ini.

Sakit pada dada sebelah kiri sering dikaitkan dengan serangan jantung yang berbahaya, namun ternyata ada berbagai penyebab lainnya. Dari mulai : Gangguan pencernaan, masalah paru-paru hingga serangan jantung. Jika Anda mengalami nyeri dada kiri yang disebabkan oleh serangan jantung. Maka perlu segera dilakukan pengobatan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Inilah Beberapa Penyebab Nyeri Dada Sebelah Kiri

Berikut ini beberapa penyebab nyeri dada sebelah kiri, diantaranya ialah :
  • Serangan Jantung
Yang pertama ada serangan jantung yang berbahaya, ini merupakan kondisi dimana aliran darah yang menuju otot jantung tiba-tiba terhambat. Jika nyeri dada sebelah kiri Anda terjadi karena serangan jantung, maka Anda akan merasa seperti ditekan, di remas serta muncul rasa berat dalam rongga dada. Tidak jarang diiringi dengan rasa seperti nyeri pada ulu hati.
  • Gangguan Saluran Pencernaan
Berikutnya ialah masalah pencernaan, saat banyak gas yang terbentuk di usus dan tubuh belum mengeluarkannya semuanya. Gas menjadi menumpuk dan mendorong usus sehingga muncul nyeri dada.
  • Masalah Paru-Paru
Selanjutnya ialah infeksi paru yang bisa mengakibatkan peradangan paru (pneumonia) serta selaput di sekitar paru (pleuritis). Salah satu gejala yang bisa terjadi ialah sakit dada di sebelah kiri yang makin terasa saat bernapas dan diiringi dengan batuk atau napas yang terengah-engah.
  • Angina
Ini merupakan kondisi yang disebabkan oleh makin menyempitnya arteri ke jantung, sehingga aliran darah tidak mengalir normal. Gejala yang dirasakan ialah dada terasa sesak atau rasa sakit tajam seperti kram otot pada dada sebelah kiri, sesak napas, dan mungkin akan terasa sangat lelah. Biasanya hal ini terjadi setelah aktivitas fisik yang membuat jantung bekerja lebih keras.

Cara Mengatasi Nyeri Dada Sebelah Kiri

Untuk mengatasi atau mengobati-nya kami menyarankan Anda untuk rutin mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti secara nyata khasiat-nya. Produk ini 100% menggunakan bahan alami sehingga sangat aman tanpa menimbulkan efek samping. Di dalamnya terdapat kandungan gizi, nutrisi dan zat aktif yang sangat lengkap.  

Semua tadi bersatu padu membantu mengobati berbagai penyebab nyeri dada dari yang ringan hingga yang serius. Informasi lebih lanjut silahkan klik -> Obat Sakit Dada Tembus Ke Punggung Di Apotik

Posted by : Obat Sakit Dada Tembus Ke Punggung Di Apotik

Sumber : https://www.alodokter.com/

Cara Mengatasi Nyeri Dada Sebelah Kiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar