Senin, 28 Januari 2019

Cara Mengatasi Nyeri Dada Akibat Asam Lambung


Cara Mengatasi Nyeri Dada Akibat Asam Lambung - Nyeri dada merupakan masalah kesehatan yang umum dan biasa terjadi, banyak orang yang sering menganggap sepele nyeri dada ini. Padahal nyeri dada ini bisa jadi gejala penyakit serius seperti jantung, asam lambung dan lainnya. Para penderita maag serta asam lambung sering mengeluhkan sesak napas, hal ini terjadi karena asma lambung yang naik. Jangan dianggap sepele! Sebab refluks asam lambung yang terus memburuk bisa mengakibatkan komplikasi pada pernapasan yang bisa mengancam jiwa.

Sesak napas atau nyeri dada ini bisa terjadi saat cairan asam tersebut bersentuhan dengan kerongkongan atau justru masuk ke dalam paru-paru. Hal inilah yang kemudian mengakibatkan saluran udara menyempit untuk memaksa cairan tersebut keluar dari paru.

Jika Anda mengalami maag kronis, kerusakan yang terjadi pada kerongkongan serta paru-paru akibat paparan cairan asam lambung secara terus menerus bisa mengakibatkan munculnya penyakit pernapasan seperti asma maupun pneumonia. Yang sering ditangani dengan batuk atau suara mengi. Hal ini juga sering menimbulkan rasa sesak di dada.

Bagaimana Cara Mengatasi Nyeri Dada Akibat Asam Lambung?

Selain konsumsi obat asam lambung, Anda juga harus harus menjaga pola makan. Seperti :
  • Makan dengan teratur.
  • Hindari ngemil di antara waktu makan.
  • Hindari minum air terlalu banyak saat makan.
  • Perhatikan porsi makan - sebaiknya makan dalam porsi kecil namun sering.
Kami juga menyarankan untuk rutin mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat, yang sudah terbukti khasiat-nya secara nyata. Efektif membantu mengobati berbagai masalah kesehatan secara alami dan efektif, termasuk membantu mengobati asam lambung. 

Hal ini tidak terlepas dari kandungan yang ada di dalamnya itu sendiri, produk herbal ini 100% menggunakan bahan alami sehingga sangat aman tidak mengakibatkan efek samping. Tidak hanya itu produk herbal ini sangat efektif membantu mengatasi nyeri dada, informasi selengkapnya silahkan klik -> Obat Sakit Dada Tembus Ke Punggung Di Apotik

Sumber : https://hellosehat.com/

Cara Mengatasi Nyeri Dada Akibat Asam Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar